|
Streaming Radio Suara Landak

Organisasi Pemuda Muslim Landak Bagikan Sembako kepada Korban Banjir

Organisasi Pemuda Muslim Kabupaten Landak membagikan bantuan paket sembako kepada korban banjir, Rabu (20/1/2021).

Ngabang
(Suara Landak) - Pasca bencana banjir yang melanda wilayah Kabupaten Landak beberapa waktu lalu, organisasi Pemuda Muslim Kabupaten Landak membagikan bantuan paket sembako kepada korban banjir, Rabu (20/1/2021).

Paket sembako tersebut didapatkan dari dana donasi yang sebelumnya Organisasi Pemuda Muslim buka beberapa waktu lalu.

Ketua Organisasi Pemuda Muslim Kabupaten Landak Irmansyah mengatakan ada 40 paket sembako yang dibagikan langsung kepada korban banjir di Dusun Raiy Desa Raja Kecamatan Ngabang.

"Paket kami serahkan langsung kepada korban banjir yang ada di wilayah dusun Raiy yang terdampak banjir cukup parah, sembako ini terdiri dari beras, gula, mie instan dan lain-lain," kata Irmansyah.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan donasi lewat Organisasi Pemuda Muslim Kabupaten Landak yang nanti akan digunakan untuk membeli sembako untuk selanjutnya dibagikan kepada korban banjir.

"Terimakasih kepada donatur yang telah menitipkan rezekinya melalui pemuda Muslimin untuk para korban banjir, semoga bantuan yang sedikit ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah," ungkapnya.

Terakhir Irman sapaan akrabnya berpesan dengan musibah banjir ini bisa meningkatkan kepedulian kepada sesama dan peduli akan kelestarian lingkungan. (Rilis/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini