|

Streaming Radio Suara Landak

Operasi Yustisi di Mempawah Hulu, Masih Ditemukan Warga Tak Pakai Masker

Polsek Mempawah Hulu kembali  menggelar Operasi Yustisi penertiban protokol kesehatan.

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Polsek Mempawah Hulu kembali  menggelar Operasi Yustisi penertiban protokol kesehatan. Kali ini kegiatan dilaksanakan  didepan Mako polsek Mempawah Hulu dengan sasaran pengguna jalan raya baik itu, Senin (25/1/2021).

Dijelaskan Aipda Widi suryadi yang memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan  dalam kegiatan kali ini sedikitnya ada 15 orang yang terjaring karena tidak mengenakan masker.

Selanjutnya Widi menyampaikan selain melakukan teguran kepada yang terjaring kami juga berikan imbauan agar menerapkan protokol kesehatan 4M. "Menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan," ucapnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni ditempat terpisah saat dikonpirmasi mengatakan bahwa  sampai saat ini pihaknya Polsek Mempawah Hulu masih gencar melakukan Operasi Yustisi guna mendisiplinkan masyarakat agar selalu mematuhi prokes.

“Operasi ini untuk kepentingan bersama. Jika ada yang lupa tidak mengenakan kita ingatkan. Intinya agar semua tertib protokol kesehatan guna  memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya. (Widi/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini