|
Streaming Radio Suara Landak

Ketua DAD Mempawah Hulu Siap Patuhi Anjuran Pemerintah tentang Prokes

Brigdir Hamdan  melaksanakan kordinasi dan sosialisasikan adaptasi kebiasaan baru kepada Ketua DAD  Kecamatan Mempawah Hulu.

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Polsek Mempawah Hulu rutin melaksanakan imbauan kepada warganya dalam rangka mendisiplinkan masyarakat akan wabah penyebaran Covid-19, jumat (29/1/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Brigdir Hamdan  melaksanakan kordinasi dan sosialisasikan adaptasi kebiasaan baru kepada Ketua DAD  Kecamatan Mempawah Hulu. Brigadir Hamdan  menghimbau agar tetap malaksanakan protokol kesehatan  guna memutus mata rantai penularan covid-19. 

Tak lupa, Hamdan mengajak Ketua DAD untuk tetap  solid bersama Polri dalam  menjaga kamtibmas yang ada di wilayah Mempawah Hulu. 

"Apabila mendengar atau mendapatkan informasi terkait dengan kamtibmas agar dapat menginformasikan kepada Kepolisian agar segera dapat kita tindak lanjuti," pintanya.

Ketua DAD Kecamatan Mempawah Hulu, Julianus Raon saat dihubungi mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Bhabinkamtibmas.

"Kami selaku ketua DAD dan sekaligus warga masyarakat serta sebagai mitra kepolisian  siap bekerja sama dengan polri untuk menjaga kamtibmas dimempawah hulu ini," ucapnya.

Terkait dengan kebijakan pemerintah tentang aturan patuhi prokes, pihak DAD Mempawah Hulu ini mengaku telah mensosialisasikan kepada warganya agar mengikuti anjuran pemerintah dengan  menerapkan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (Widi/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini