-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kejari Landak Resmikan Gedung Baru, DPRD Harap Pelayanan Lebih Baik

Anggota DPRD Landak, Cahyatanus.

Ngabang
(Suara Landak) - Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Masyhudi secara langsung menghadiri acara peresmian gedung baru Kejaksaan Negeri Landak yang dilaksanakan pada hari ini, Rabu (20/1/2021).

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Kejaksaan Negeri Landak, yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Landak Baringin, dihadiri Bupati Landak Karolin Margret Natasa, Sekda Landak Vinsensius, Ketua DPRD Landak Heri Saman atau diwakili oleh Cahyatanus Anggota DPRD Landak, Kepala Polres Landak, Pengadilan Negeri Ngabang dan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Masyhudi beserta stafnya.

Ketua DPRD Landak, Heri Saman yang diwakili oleh Anggota DPRD Landak, Cahyatanus mengatakan dengan diresmikannya Kantor Kejaksaan Negeri Landak kita berharap pelayanan Kejaksaan Negeri Landak lebih baik lagi.

"Teruntuk Kantor Kejaksaan Negeri Landak bukan hanya untuk sekedar memeriksa, tetapi juga bisa untuk berkonsultasi dengan persoalan-persoalan yang terjadi ditengah masyarakat. Harapannya dengan kantor yang baru, suasana yang baru ini dan untuk pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi kedepannya," ungkap Cahyatanus.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa memaparkan, terimakasih kepada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Masyhudi yang sudah datang dan meresmikan secara langsung gedung baru Kejaksaan Negeri Landak ini.

"Dengan kedatangan beliau di Kabupaten Landak ini sangat memberikan semangat terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan juga semoga terus meningkatkan inovasi kejaksaan baik dalam hal pencegahan pelanggaran hukum dan juga upaya dalam menyelesaikan beberapa persoalan masyarakat yang ada di kabupaten landak," ujar Bupati Landak.

Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Masyhudi menyampaikan, terima kasih kepada Bupati Landak yang telah hadir di acara ini, terima kasih juga kepada Forkopimda dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Landak yang telah hadir.

"Dalam kegiatan hari ini saya meresmikan kantor ini dengan harapan, kantor ini digunakan seoptimal mungkin dalam pelayanan dengan baik kepada masyarakat tentang konsultasi hukum, penerangan hukum, jadi saya berharap kantor ini benar-benar bisa bermanfaat untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Landak. Keadilan bisa ditegakkan, hukum bisa dirasakan keadilannya dan kemanfaatannya sehingga masyarakat Landak kedepannya akan merasakan keadilan hukum dan juga lebih makmur dan sejahtera lagi. Dan kantor ini juga bisa dijadikan untuk menigkatkan sinergitas atau kolaborasi para pimpinan daerah Bupati dengan anggota Forkopimda dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi-organisasi lain untuk pengembangan Kabupaten Landak dan memajukan masyarakat Landak," papar Masyhudi. (MC DPRD Landak/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini