|
Streaming Radio Suara Landak

Karolin Pimpin Acara Penyerahan SK dan Pengangkatan CPNS Formasi 2019

Karolin Margret Natasa saat memberikan kata sambutan dalam acara penyerahan SK dan pengangkatan CPNS di lingkungan Pemkab Landak formasi tahun 2019, Selasa (19/1/2021).

Ngabang
(Suara Landak) - Bupati Landak Karolin Margret Natasa memimpin langsung acara penyerahan SK dan pengangkatan CPNS di lingkungan Pemkab Landak formasi tahun 2019, Selasa (19/1/2021).

Secara simbolis pengangkatan CPNS ini dihadiri oleh 50 peserta di Aula Kantor Bupati Landak serta 156 peserta lainnya secara virtual di instansi penempatan dengan total 206 peserta.

Karolin berharap kepada peserta penerima SK ini untuk bertanggung jawab, berintegrasi dan menjunjung tinggi nilai-nilai kehormatan sebagai CPNS."Nantinya ada pembekalan, ada disiplin, ada etika, cara bekerja dalam sistem birokrasi dan sebagainya mohon menjadi perhatian," katanya.

Dia juga berpesan kepada CPNS formasi guru agar bertugas di tempat masing-masing secara konsisten dan penuh pengabdian.

"Karena saudara-saudaralah yang menjadi garda terdepan dalam meningkatkan mutu pendidikan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak," tegasnya.

Bupati Landak menekankan agar seluruh CPNS dapat menjalankan tugas sebagai abdi negara dan bersungguh-sungguh dalam bekerja dengan etos kerja yang baik.

Kepala Badan Kepegawaian dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Landak, Marsianus di dalam laporannya meyampaikan rincian penyerahan SK dan pengangkatan CPNS ini diberikan kepada tenaga kesehatan sebanyak 67 orang, tenaga pendidik atau guru sebanyak 79 orang dan tenaga teknis sebanyak 60 orang.

"Hari ini penyerahan SK pengangkatan menjadi calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Landak dari formasi umum yang meliputi tenaga guru, tenaga kesehatan dan tenaga tehnis formasi tahun anggaran 2019," ungkapnya. (Tim/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini