|

Streaming Radio Suara Landak

Hadiri Sosialisasi, Ketua DPRD Landak Dukung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Heri Saman menghadiri sosialisasi vaksin Covid-19 di aula Kantor Bupati Landak.

Ngabang
(Suara Landak) - Ketua DPRD Landak Heri Saman, menghadiri rapat sosialisasi vaksin covid-19 yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Landak, melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Landak.

Sosialisasi yang diselenggarakan di aula besar kantor Bupati tersebut, dibuka langsung oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa,  dihadiri oleh Ketua DPRD Landak Heri saman dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)/Instansi Terkait, Tokoh Agama, serta perwakilan Ormas yang ada di Kabupaten Landak, Selasa (12/1/2021).

Melalui sosialisasi ini, Ketua DPRD Landak Heri Saman menuturkan pihaknya sangat mendukung adanya vaksin covid-19. Ia berharap semoga prosesnya dapat berjalan sesuai rencana, mulai dari pendataan bagi masyarakat yang akan di vaksin, hingga pelaksanaannya.

"Bagi Masyarakat yang nantinya mendapatkan informasi untuk di vaksin, baik melalui media sosial berupa SMS maupun dikonfirmasi secara langsung oleh petugas, mohon kiranya bersedia untuk divaksin, agar kita memiliki kekebalan terhadap covid-19," ungkapnya.

Namun karena vaksin ini sifatnya masih terbatas, Heri Saman menambahkan bagi masyarakat yang belum kebagian untuk divaksin agar bersabar  dan tidak berkecil hati.

Ia menambahkan, seperti yang sudah disosialisasikan bahwa untuk Kabupaten Landak mendapatkan  termin II yaitu dimulai bulan Februari 2021, tahap 1 akan diberikan kepada petugas kesehatan.

Tahap 2 diberikan kepada TNI, POLRI dan Lansia. Sedangkan tahap 3 diberikan  pada masyarakat rentan dengan resiko penularan tinggi dan tahap 4 akan diberikan pada masyarakat lainnya dengan pendekatan cluster, dengan total sasaran sebanyak 292.153. (MC DPRD Landak/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini