|

Cegah Tindak Kejahatan, Anggota Polsek Meranti Berpatroli pada Malam Hari

Anggota Polsek Meranti berpatroli pada malam hari.

Meranti
(Suara Landak) - Personel Polsek Meranti Polres Landak rutin melakukan patroli pada malam hari, kegiatan tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat pada malam hari. 

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Yordanus dan Bripka Dodi, mereka melakukan patroli sambil berdialog dengan warga Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak pada malam hari, Rabu (6/1/2021).

Dalam kegiatan patroli tersebut, Bripka Dodi  memberikan imbauan dan pesan kamtibmas pada warga agar tidak membuat keributan di malam hari dan bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Dengan melakukan patroli dialogis pada malam hari setidaknya dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas, sehingga masyarakat dapat beristirahat dimalam hari dengan nyaman," kata Dodi.

Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan menegaskan bahwa kegiatan patroli pada malam hari rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Meranti. Kegiatan ini merupakan wujud kesiapsiagaan anggotanya untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas sehingga situasi di wilayah Kecamatan Meranti tetap aman dan kondusif.

"Jika warga mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan  untuk segera melapor ke Polsek Meranti," tegasnya. (JP/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini