|
Streaming Radio Suara Landak

Antisipasi Tindak Pidana, Polsek Kuala Behe Melakukan Patroli Pasca Banjir

Kapolsek Kuala Behe dan Camat Kuala Behe memonitor banjir yang mulai surut.

Kuala Behe
(Suara Landak) — Kendati banjir yang melanda beberapa desa di wilayah Kecematan Kuala Behe yang mulai surut, namun masih ada masyarakat yang belum melakukan aktivitas seperti biasanya dikarenakan sebagian lokasi hingga Minggu   (17/1/2021) siang masih terdapat rumah yang terendam.

Sehubungan dengan hal tersebut, Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto memerintahkan personelnya untuk melaksanakan patroli di wilayah terdampak banjir.

Pada kegiatan tersebut, bersama Camat Kuala Behe, Ricky memonitor dan mengawasi langsung rumah - rumah warga yang masih tergenang banjir.

Selain melaksanakan patroli, personel Polsek Kuala Behe dan Camat Kuala Behe juga menyambangi rumah warga masyarakat Kuala Behe yang sudah tidak digenangi banjir dan melihat sisa - sisa banjir dan memerikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Kuala Behe menambahkan pelaksanaan patroli ini dimaksudkan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian karena banjir dan mengantisipasi gangguan kamtibmas lainnya.

“Semoga bencana banjir ini segera berakhir sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti sediakala apalagi bencana banjir sekarang ini bersamaan dengan penyebaran wabah Covid 19”, ujar Kapolsek Kuala Behe. (Goliat/Fik)


Disiarian di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini