|

Sambangi Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Mempawah Hulu Imbau Terapkan Body Sistem

Kapolsek Mempawah Hulu memberikan pengarahan di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Mempawah Hulu
(Suara Landak) – Dalam rangka memberikan pelayanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hendak merayakan Natal dan Tahun Baru, kepolisian diseluruh jajaran sedang melaksanakan Operasi Lilin 2020.

Untuk itu jajaran Kepolisian telah membuat pos-pos pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan liburan.

Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni menyampaikan bahwa pihaknya akan terus meningkatkn pelayanan kepada masyarakat khususnya lagi bagi masyarakat yang akan melaksanakan liburan natal dan tahun baru.

Terkait libur panjang itu juga, Kapolsek Mempawah Hulu mengimbau kepada masyarakat agar memperhatikan kaselamatan selama berkendara, dan juga agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan ibadah perayaan natal.

“Kami imbau agar masyarakat yang melaksanakan liburan untuk tetap memperhatikan keselamatan berkendara dan juga tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam menjalankan ibadah pada perayaan Natura," kata Iptu Asep Tabroni, sabtu (26/12/2020).

Dalam sambang kali ini di Pos pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Iptu Asep Tabroni menyampaikan agar anggota tetap menjaga kesehatan, menjalankan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak), serta dalam pelaksanaan tugas agar selalu waspada.

Selanjutnya Asep Tabroni menyampaikan agar anggota yang melaksanakan pengamanan  tetap terapkan body sistem artinya bahwa penugasan anggota tidak boleh satu orang, harus dua. 

"Jadi satu org yang bertugas harus dijaga satu orang," ucapnya.

Selanjutnya Kapolsek Mempawah Hulu mengucapkan terimakasih kepada Koramil Mempawah Hulu yang turut serta bersama-sama melaksanakan tugas jaga di Pos Pengamanan. 

"Ini merupakan bentuk sinegritas antara TNI dan Polri dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat," jelasnya.

"Tetap jaga kekompakan serta selalu menjaga kewaspadaan dan selalu merespon setiap pekembangan situasi di wilayah pengamanan," lanjutnya. (Widi/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini