-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Rencana Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Polres Landak Laksanakan Rakor Lintas Sektoral

Rakor Lintas Sektoral dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru

Ngabang
(Suara Landak) - Antisipasi kerawanan kriminalitas di Kabupaten Landak, Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan memimpin langsung Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral dalam rangka pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Bertempat di Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat (BKPM) rapat koordinasi lintas sektoral dilaksanakan dan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Landak serta instansi terkait lainnya, Kamis (17/12/2021).

Dalam sambutannya AKBP Ade Kuncoro menyampaikan bahwa perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 saat ini sedikit berbeda  dengan tahun sebelumnya karena saat ini kita menghadapi Pandemi Covid-19.

"Sehingga banyak hal-hal yang perlu dibatasi, mengingat kita harus mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19," ucap AKBP Ade.

Staf Ahli Bupati Landak Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Ocin mewakili Bupati Landak mengatakan bahwa sesuai surat edaran Bupati Landak tentang panduan penyelenggaraan kegiatan ibadah Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 bagi rumah ibadah dan masyarakat Kabupaten Landak aman Covid-19.

"Dalam pelaksanaan ibadah menyambut Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 menyesuaikan dengan surat edaran Bupati Landak Nomor : 400/721/bag-kesra/2020," tutur Ocin.

"Oleh sebab itu setiap tempat ibadah nantinya dalam pelaksanaan ibadah Natal harus mempunyai surat aman Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan ibadahnya," lanjutnya.

Dandim 1201-Mempawah Letkol Inf Dwi Agung Prihanto dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan menyambut Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 akan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan surat edaran Bupati Landak.

"Kami akan membantu dalam pelaksanaan pengamanan dan tetap menerapkan protokol kesehatan," kata Letkol Inf Dwi.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan paparan Kasat Intelkam dan paparan Kabag Ops, sekaligus tanya jawab yang dimanfaatkan peserta yang hadir untuk bertanya dan memberikan masukan guna kelancaran dalam pelaksanaan pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 yang mana pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan kondusif serta tetap menerapkan protokol kesehatan. (Unggul/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini