|
Streaming Radio Suara Landak

Polsek Sengah Temila Serahkan Bansos Berupa Beras

Polisi menyerahkan beras secara door to door.

Sengah Temila
(Suara Landak) - Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Polsek Sengah Temila melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sosial (bansos) sebanyak 750 kg beras kepada warga yang membutuhkan di Kecamatan Sengah Temila, Rabu (9/12/2020).

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan bahwa bansos berupa beras tersebut dari Polri untuk disalurkan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Hal ini sebagai bentuk bantuan sosial Polri Peduli Covid-19, dimana Polri turun langsung membantu warga dalam masa-masa sulit pandemi Covid-19,” terangnya.

"Warga Penerima adalah sesuai penilaian polri yang pantas dan benar - benar layak untuk dibantu," lanjutnya.

Kegiatan bansos dilaksanakan secara langsung (Door to Door) kepada yang berhak untuk menghindari kerumunan massa serta mempedomani protokol kesehatan dan physical distancing guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami berharap dengan bantuan ini dapat sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup warga kurang mampu yang terkena dampak Covid-19,” kata Kapolsek Ipda Yulianus Van Chanel. (Simson/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini