|

Pelaku Begal Pukul Korban Hingga Pingsan di Ngabang

Ilustrasi begal sepeda motor (sumber: Net).

Ngabang
(Suara Landak) - Terjadi tindak pidana begal di sekitar Kota Ngabang pada Senin (21/12/2020), yang mana korban dipukul oleh pelaku hingga pingsan.

Kapolres Landak, AKBP Ade Kuncoro Ridwan mengatakan telah mengamankan pelaku begal berinisial TH beserta barang bukti berupa satu buah sepeda motor. Ia menambahkan bahwa pihaknya masih melakukan penyidikan lebih lanjut terkait tindak pidana ini.

"Barang bukti yang sudah kita amankan yaitu satu buah sepeda motor merk Honda Beat dengan pelaku satu orang. Hal ini masih dalam proses penyidikan oleh rekan-rekan kita di Satgas Polres Landak," ujar Ade, Selasa (22/12/2020).

Kapolres Landak mengatakan kejadian terjadi sekitar 17.00 WIB di sekitar lapangan Grass Track jalan Pulau Bendu Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak.

Kejadian berawal saat korban lewat di depan rumah pelaku. Kemudian pelaku meminta korban untuk diantar ke luar. Saat tiba di TKP pelaku memukul korban hingga jatuh pingsan.

"Kemudian motor korban dibawa kabur oleh pelaku," ujar Kapolres Landak.

Atas kejadian ini, Ade mengimbau seluruh warga agar berhati-hati dan berharap untuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri serta mengamankan barang berharganya.

"Tinggalkan rumah dalam kondisi benar-benar terkunci untuk mencegah terjadinya tindak pidana," tambahnya. (Tim/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini