|
Streaming Radio Suara Landak

Laksanakan Patroli Sambang Bersama, TNI - Polri Tunjukan Sinegritas

TNI-Polri melakukan patroli sambang bersama.

Sompak
(Suara Landak) – TNI-Polri melaksanakan kegiatan patroli sambang bersama-sama di Pasar Sompak Kabupaten Landak sebagai wujud sinegritas antara dua instansi, Sabtu (12/12/2020).

“Maksud dan tujuan kegiatan patroli gabungan tersebut adalah untuk menunjukkan sinergitas TNI Polri dan mengumpulkan informasi atau kisaran suara terkait situasi saat ini," ujar Babinkamtibmas Desa Sompak, Bripda Reno.

Dalam kesempatan tersebut, Bripda Reno menambahkan mereka juga mengimbau kepada masyarakat bersama-sama TNI-Polri  menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Sompak khususnya di Desa Sompak tetap aman dan kondusif.

Reno juga mengimbau masyarakat untuk menerapkan 4M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menjauhi kerumunan.

"Terkait dengan situasi pandemi saat ini kami mengimbau kepada warga untuk selalu patuhi prokes," ungkapnya.

Tokoh Adat di Kecamatan Sompak, Seselius mengucapkan terimakasih kepada Babinkamtibmas dan Babinsa Sompak yang selama ini rutin melaksanakan sambang dan selalu siap sedia diminta bantuan terkait dengan permasalahan di Kecamatan Sompak.

"Semoga sinegritas TNI-Polri tetap terjaga dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara demi memberikan pelayanan kepada masyarakat kami," imbuhnya. (Widi/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini