|

Streaming Radio Suara Landak

Kunjungi Kantor Desa Karangan, Ini yang Disampaikan Kapolsek Mempawah Hulu

Kapolsek Mempawah Hulu kunjungi Kantor Desa Karangan.

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni melaksanakan kegiatan sambang di Kantor Desa Karangan  untuk berkoordinasi dan menyampaikan imbauan kamtibmas kepada kepala desa beserta perangkat, Selasa (15/12/2020).

"Program sambang desa memang terbukti efektif untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga seluruh personel Kepolisian dituntut mampu berkomunikasi dan diharapkan juga selalu aktif dalam kegiatan sambang seperti ini," kata Iptu Asep.

Kali ini nampak Kapolsek  duduk bersama membahas kamtibmas wilayah terkini serta solusi yang bisa ditempuh.

Ditemui usai kegiatan tersebut Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni mengatakan kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerjasama yang harmonis antara kepala desa dan semua elemen masyarakat dengan pihak kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. 

"Selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat saat ini,” pungkas Iptu Asep

Lanjut Kapolsek Mempawah Hulu, selain itu kegiatan seperti ini dimanfaatkan untuk bertatap muka sekaligus silaturahmi dengan kepala desa dan perangkatnya sehingga diharapkan terjalin komunikasi yang baik.

"Sehingga kedepannya akan terbangun mitra kerja yang solid guna menciptakan situasi yang kondusif,” jelasnya. (Widi/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini