|
Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Hadiri Lokakarya Mini P3

Kapolsek Mandor menghadiri lokakarya mini P3 di Puskesmas Mandor.

Mandor
(Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menghadiri kegiatan Lokakarya Mini P3 (Pengawasan, Pengendalian dan Penilaian Kinerja) Puskesmas Kecamatan Mandor, Selasa (22/12/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Puskesmas Mandor yang dihadiri oleh Kabit P2PL, Camat Mandor, Danramil Mandor, Kepala Puskesmas Mandor, Kades se-Kecamatan Mandor dan Staf Puskesmas Mandor.

Dalam sambutannya Kapolsek Mandor meningatkan kembali surat Edaran Bupati Landak tentang panduan penyelenggaraan Ibadah Natal dan Tahun Baru 2021.

"Surat edaran Bupati Landak Nomor : 400 / 721/ Bag-kesra / 2020, tanggal 15 Desember 2020 tentang Panduan penyelenggaraan ibadah serta menyambut malam pergantian tahun 2021 dimasa pandemi covid 19 dapat benar - benar dilaksanakan dan ditaati oleh kita semua," ucapnya.

Selain itu Anuar Syarifudin menjelaskan bahwa untuk saat ini pelayanan di Puskesmas Mandor sudah sangat baik dan ke depannya agar lebih ditingkatkan lagi.

"Kegiatan ini merupakan salah satu langkah yang dilakukan untuk mengevaluasi kinerja puskesmas Mandor dan saya berharap pelayanan yang sudah baik agar lebih ditingkatkan lagi," pungkasnya. (Aleksander/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini