-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabin Kampanyekan Stop Karhutla di Desa Tahu

Bhabinkamtibmas kampanyekan stop karhutla menggunakan spanduk.

Meranti
(Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Bripda Warant Chrisstopernt melaksanakan kegiatan sambang ke kantor Desa Tahu untuk mengkampanyekan stop karhutla dengan menggunakan spanduk, Sabtu (5/12/2020).

"Mengantisipasi penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di wilayah Kabupaten Landak terus dilakukan lewat imbauan tentang larangan membakar hutan dan lahan," katanya.

Dalam kesempatan ini Bripda Warant mengingatkan masyarakat melalui perangkat desa agar tidak membakar hutan dan lahan ataupun membersihkan hasil panen dengan cara dibakar.

Menurut Warant, kebakaran hutan dan lahan akan berdampak buruk terhadap lingkungan, mengganggu aktivitas masyarakat dan membahayakan kesehatan.

Selain itu, Bripda Warant juga melaksanakan kegiatan sambang dengan mendatangi kantor desa untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

"Dengan seringnya Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang sehingga masyarakat tidak sungkan untuk menyampaikan informasi mengenai gangguan kamtibmas yang ada di desa tersebut," tuturnya. (JP/Fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini