-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Beredar Postingan Hoax Terkait Natal, Karolin : Itu Tidak Benar

Postingan hoax terkait natal.

Ngabang
(Suara Landak) - Beredar postingan hoax bahwa di Kabupaten Landak tidak ada mengikuti Natal dikarenakan adanya pantangan se-Kabupaten yang acaranya mulai tanggal 23 sampai seterusnya.

Selain itu, di dalam postingan juga tertulis tentang mengimbau masyarakat  Landak yang berada di luar kota, apabila mau  kembali ke Kabupaten Landak untuk dapat kembali paling lambat tanggal 20 Desember 2020.

Menanggapi postingan tersebut Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar dan postingan tersebut adalah hoax.

"Saya beritahukan kepada masyarakat Kabupaten Landak bahwa postingan tersebut adalah hoax, tidak benar bahwa di Kabupaten Landak tidak ada Natal," ucap Karolin di Ngabang, Minggu (13/12/2020).

Lebih lanjut, Bupati Landak mengingatkan kepada umat Katolik dan Kristen yang akan melaksanakan Natal untuk tidak merayakan secara berlebihan, mengingat Indonesia masih dalam Pandemi COVID-19.

"Kita melaksanakan Natal tahun ini dalam keadaan Pandemi COVID-19, untuk itu Saya mengimbau masyarakat agar melaksanakan Natal secara sederhana dan bersama keluarga saja," pinta Karolin yang juga Ketua Umum Pemuda Katolik Indonesia.

Bupati Landak berpesan kepada masyarakat yang ingin melakukan mudik untuk dapat mengikuti protokol kesehatan agar dapat saling menjaga penularan Pandemi COVID-19.

"Saya berpesan kepada masyarakat jika ingin mudik diharapkan dapat mengikuti protokol kesehatan, namun alangkah baik tidak melakukan mudik dahulu demi menjaga penyebaran COVID-19," pesan Karolin. (MC/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini