|

Timbulkan Bau Tak Sedap, Puluhan Karung Kotoran Ternak Berserakan di Jalan Raya

Anggota Polsek Sengah Temila membersihkan karung yang berisi kotoran ternak di jalan raya.

Sengah Temila
(Suara Landak) - Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel bersama Anggota berjibaku menyingkirkan karung yang berisi kotoran ternak tepatnya di jalan raya Desa Paloan Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, meskipun aromanya sangat menyengat, Selasa (10/11/2020) sore.

Kapolsek Sengah Temila mengatakan bahwa puluhan karung yang berisikan kotoran ternak yang menimbulkan bau tidak sedap tersebut diduga jatuh dari mobil tanpa diketahui entah siapa pemiliknya.

Dengan sigap Ipda Yulianus Van Chanel bersama anggota langsung ke lokasi guna menyingkirkan karung-karung tersebut di tepi jalan, hal ini untuk meminimalisir potensi gangguan dan ambang gangguan serta kelancaran arus lalulintas.

“Saya berharap kedepan masyarakat peduli kamtibmas dan pemilik barang mau bertanggung jawab atas pekerjaannya,” katanya.

Dirinya juga menghimbau agar masyarakat selain peduli kamtibmas, juga tidak kalah pentingnya selalu harus proaktif menciptakan lingkungan bersih agar terhindar dari virus-virus penyakit. (Simson/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini