|

Tim Supervisi Polres Landak Kunjungi Polsek Sengah Temila

Pertemuan Tim Supervisi Polres Landak dan anggota Polsek Sengah Temila.

Sengah Temila
(Suara Landak) - Dalam rangka kelancaran pelaksanaan tugas kepolisian Resor Landak, Kasiwas Polres Landak Ipda Handoko Warih bersama tim anggota Baur Bid Ops Siwas Polres Landak Bripka Edy Afriyanto, Ba Sikeu Polres Landak Bripka Irusdi, melaksanakan kegiatan Supervisi Bidang menejemen Opsnal, SDM, Sarpras dan Garkeu fungsi pengawasan Tahun 2020 di Mapolsek Sengah Temila, Rabu (12/11/2020)

Kegiatan supervisi bidang menejemen Opsnal, SDM, Sarpras dan Garkeu fungsi pengawasan tahun 2020 berdasarkan Surat Perintah Kapolres Landak Nomor: Sprin/2385/XI/WAS.1.2./2020 tanggal 06 November 2020.

Kehadiran tim supervisi yang dipimpin oleh Kasiwas Polres Landak Ipda Handoko Warih beserta rombongan di Mapolsek Sengah Temila disambut oleh Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel serta para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Sengah Temila.

Selanjutnya tim Supervisi Polres Landak yang  melakukan pemeriksaan administrasi pada seluruh fungsi yang mengemban anggaran di Polsek Sengah Temila mulai dari perencanaan dan pelaksanaan serta memberikan saran dan petunjuk jika ditemukan adanya kesalahan.

“Kegiatan Supervisi ini guna mengecek kesiapan Polsek Sengah Temila dalam pelaksanaan tugas sehari-hari maupun penggunaan anggaran.” kata Ipda Handoko Warih.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan bahwa kegiatan supervisi ini adalah kegiatan rutin dari satuan atas, dalam hal ini Polres Landak kepada satuan bawah yaitu Polsek Sengah Temila dalam rangka pembinaan di bidang menejemen Operasional, SDM, sarpras dan bidang Garkeu.

Tujuannya untuk membantu Polsek dalam rangka mengelola bidang bidang terkait  sehingga dapat berjalan dengan baik dan menunjang kinerja dalam pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukumnya.

"Saya selaku Kapolsek Sengah Temila mengucapkan trimakasih kepada Tim Supervisi Polres Landak, semoga Polsek Sengah Temila menjadi yang terdepan dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," ujar Van Chanel. (Simson/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini