|

Sasar Penjual Miras, Polsek Menyuke Laksanakan Operasi Pekat 2020

Sejumlah anggota Polsek Menyuke melaksanakan Operasi Pekat.

Menyuke
(Suara Landak) - Sebagai langkah antisipasi terjadinya tindak kejahatan, Kapolsek Menyuke Akp Sujiyanto beserta anggota melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), Jumat (13/11/2020) malam.

Target utama operasi pekat tersebut dengan sasaran penjual minuman keras (miras) yang berada disekitar wilayah hukum Polsek Menyuke dikarenakan banyak sekali pengaduan dari masyarakat masih ada yang menjual minumam keras lainnya.

Kegiatan razia minuman keras tersebut dilakukan sebagai upaya meminimalisir aksi mabuk-mabukan yang dapat menimbulkan keresahan atau kejahatan di lingkungan masyarakat.

Dengan dilakukannya kegiatan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) ini di wilayah Kecamatan Menyuke sehingga bebas dari penyakit masyarakat.

Pada saat dikonfirmasi ke tempat kegiatan Operasi Kapolsek Menyuke, Akp Sujiyanto menuturkan bahwa kegiatan razia minuman keras ini diharapkan bisa menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Menyuke.

"Dalam kegiatan tersebut selalu berkordinasi dengan para tokoh masyarakat yang berada di Wilayah Kecamatan Menyuke," tuur Kapolsek Menyuke.


Penulis : Timotius Niko

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini