-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Sampaikan Imbauan Kamtibmas, Kapolsek Mempawah Hulu dan Anggota Laksanakan Patroli Sambang

Kapolsek Mempawah Hulu beserta anggota menyambangi warga.

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Mempawah Hulu secara rutin menggelar dan melaksanakan kegiatan patroli kamtibmas sekaligus dialogis bersama dengan warga.

Kegiatan patroli dilaksanakan dalan rangka   untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus sosialisasi tentang protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan patroli sekaligus dialogis bersama warga tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Mempawah Hulu beserta anggota  dengan melaksanakan giat patroli sambang ke desa-desa dalam rangka menjaga situasi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, Senin (30/11/2020).

Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni  saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan patroli sambang yang dilakukannya  bersama anggota sangat bermanfaat selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas juga bisa dijadikan sarana untuk membangun sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan melakukan kegiatan sambang kita juga melalukan dialogis dengan masyarakat yang dijumpai untuk mengetahui situasi kamtibmas diwilayah serta memberikan himbauan kamtibmas sekaligus mengali berbagai informasi yang tengah berkembang di dalam masyarakat sehingga bisa kita jadikan masukan untuk menentukan kebijakan dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutur Kapolsek Mempawah Hulu. (Widi/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini