-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Meranti Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Anggota Polsek Meranti melakukan penyemprotan disinfektan.

Meranti
(Suara Landak) - Upaya pencegahan dan peningkatan kewaspadaan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah hukum Polsek Meranti Polres Landak Polda Kalbar terus dilakukan, salah satunya dengan cara penyemprotan desinfektan pada Jumat (06/11/2020) di lingkungan sekitar Mako Polsek Meranti, asrama dan rumah dinas Kapolsek Meranti.

“Kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid -19 karena ini merupakan salah satu cara memutus mata rantai penyebarannya,” kata Kapolsek Meranti, Ipda Hendra Setyawan.

Ipda Hendra Setyawan berharap masyarakat bisa mengikuti protokol kesehatan serta mengikuti instruksi yang telah disampaikan oleh Pemerintah.

Ia menambahkan Pemerintah Pusat dan Daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19.

"Mari bantu lawan virus corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukan pemerintah," ucapnya.

Lanjut Kapolsek Meranti bahwa Polri selalu siap mendukung penuh setiap langkah pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

“Mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan mengikuti protokol kesehatan" pungkas Ipda Hendra. (JP/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini