|

Polsek Mempawah Hulu Intensifkan Patroli Cegah Aksi Premanisme

Kapolsek Mempawah Hulu menemui warga di Pasar Karangan.

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Dalam rangka untuk mencegah aksi premanisme, radikalisme serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni dan anggota intensifkan kegiatan patroli, Selasa (17/11/2020).

Kegiatan patroli yang dilakukan  Polsek Mempawah Hulu tersebut merupakan penjabaran program prioritas promoter Kapolri. Adapun pelaksanaan patroli dilaksanakan setiap hari baik siang maupun malam hari pada jam – jam yang dianggap rawan tindak kejahatan.

Adapun sasaran patroli kali ini dilaksanakan di Pasar Karangan. Menurut Asep Tabroni bahwa Pasar Karangan merupakan pusat perbelanjaan di Kecamatan Mempawah Hulu, di pasar inilah tempat warga melaksanakan aktivitas jual beli mau pun kegiatan lainnya.

"Yang  selalu ramai dikunjungi warga baik dari desa karangan sendiri maupun daerah lainnya," lanjutnya.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Kapolsek Mempawah Hulu memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar antisipasi tindak kriminalitas.

"Apabila ada orang yg mencurigakan segera tegur  dan informasikan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Mempawah hulu apabila mengetahui adanya kejadian pelaku tindak pidana," katanya.

Terkait dengan penyebaran Covid-19  di Mempawah Hulu, tak lupa Iptu Asep Tabroni mengajak warga tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan Peraturan Bupati Landak Nomor 41 Tahun 2020. (Widi/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini