|

Polsek dan Koramil Mempawah Hulu Gelar Apel Konsolidasi Sebelum Laksanakan Operasi Yustisi

Apek konsolidasi di Mapolsek Mempawah Hulu sebelum melaksanakan operasi yustisi.

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Dalam rangka melawan penyebaran Covid-19  dan memutus mata rantai penyebarannya di wilayah Kecamatan Mempawah Hulu, sebelum melaksanakan operasi yustisi Polsek dan Koramil mempawah hulu melaksanakan apel konsolidasi di Mapolsek Mempawah Hulu, Selasa (10/11/2020).

TNI-Polri dalam menghadapi tantangan tugas ke depan memang harus sudah disiapkan sejak dini, masa pandemi Covid-19 yang belum tuntas menjadi tantangan tersendiri khususnya aparatur negara yang menjadi garda terdepan. 

Meskipun demikian dengan semangat dan sinergitas yang ada, TNI-Polri selalu siap menghadapi agenda seperti mengawal pelaksanaan program pemerintah yang telah dilaksanakan di kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak.

Kegiatan tersebut merupakan agenda penting yang harus diamankan oleh TNI Polri di wilayah Mempawah Hulu.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni  mengajak seluruh personel untuk sentiasa memberikan pengabdian terbaiknya dalam menghadapi tantangan tugas saat ini serta memberikan semangat dalam melaksanakan tugas negara. 

"Jangan bosan-bosannya berikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan," pintanya.

Senada dengan Kapolsek, Danramil mempawah Hulu Kapten Infantri Ceng Diding mengatakan bahwa TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam hal penanganan wabah corona.

"Laksanakan tugas dengan ikhlas dengan penuh tanggung jawab, biarkan masyarakat yang menilai atas kinerja kita," jelasnya. (Widi/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini