|

Pertemuan dengan Komisi B DPRD Landak, DPPKP Bahas Peningkatan Ketahanan Pangan

Suasana pertemuan Komisi B DPRD Landak dengan DPPKP Landak, Kamis (12/11/2020).

Ngabang
(Suara Landak) - Komisi B DPRD Landak dan Dinas Pertanian Perikanan dan Ketahanan Pangan (DPPKP) Landak menggelar rapat program kerja Tahun Anggaran 2021 mendatang.

Rapat yang dilaksanakan di dalam ruang sidang kantor DPRD Landak tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi B Evi Juvenalis dan Anggota Komisi B yang terdiri dari Minadinata, Fabianus Suparda dan F. Romy Ginting, serta dihadiri Kepala DPPKP Landak beserta stafnya, Kamis (12/11/2020).

Dalam sambutannya, Ketua Komisi B Evi Juvenalis menyampaikan pembahasan program kerja DPPKP Landak Tahun Anggaran 2021 dinyatakan selesai dan akan ditindaklanjuti.

“Dinas Pertanian Perikanan dan Ketahanan Pangan sudah dibahas dan saya nyatakan selesai dan nanti finalisasi pada saat rapat internal Badan Anggaran (Banggar) bersama DPRD Landak,” ujar Evi Juvenalis.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Landak, Sabirin menyampaikan kedepannya bahwa program peningkatan ketahanan pangan itu yang paling utama. Ia menilai ketahanan pangan dari berbagai sektor untuk dikembangkan meliputi pertanian padi, jagung, sayur-mayur (P2L), perikanan dan peternakan.

"Sektor-sektor ini sebagai sarana untuk meningkatan ketahanan pangan khususnya di Kabupaten Landak. semoga tersedia anggaran dan dengan dukungan DPRD Landak tentunya akan membantu menambah anggaran,” ujar Sabirin. (MC DPRD Landak/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini