|

Penyaluran BLT DD Desa Bengawan Ampar Berjalan Aman dan Lancar

Foto bersama peneriman BLT DD di Desa Bengawan Ampar. 

Kuala Behe
(Suara Landak) - Penyaluran BLT DD tahap 4, 5 dan 6 sekaligus dilakukan oleh Pemerintah Desa Bengawan Ampar. Bantuan ini disalurkan kepada masing-masing penerima pertahap sebesar Rp 300 ribu dengan jumlah KPM sebanyak 135 KK, sehiingga masing-masing KK menerima Rp 900 ribu.

Penyaluran BLT DD ini berlangsung pada Jumat (20/11/2020) di Balai Dusun Bengawan Ampar Desa Bengawan Ampar Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Desa Bengawan Ampar beserta perangkat desa, Ketua BPD beserta anggota, Camat Kuala Behe diwakili oleh Sekcam, Kapolsek Kuala Behe diwakili Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka Harmoko, Para Kadus, Pendamping Desa dan peserta penerima KPM.

Menurut Bripka Harmoko bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Kuala Behe melalui Bripka Harmoko mengatakan agar uang yang diterima oleh masyarakat dapat bermanfaat dan membantu kesulitan yang dihadapi akibat dari dampak pandemi COVID-19. 

"Sehingga bantuan tersebut tidak habis sia-sia untuk hal yang tidak bermanfaat," kata Bripka Harmoko.

Bripka Harmoko juga meminta agar masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari-hari wajib menerapkan protokol kesehatan. (Rilis/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini