-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pemkab Landak Hibah Bangunan Gedung Aula SPN Polda Kalbar, Karolin: Aula SPN 100% Sudah Bisa Digunakan

Bupati Landak mengunjungi SPN Polda Kalbar di Singkawang.

Singkawang
(Suara Landak) - Bupati Landak Karolin Margret Natasa menghadiri acara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Tahun Anggaran 2020/2021 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalimantan Barat sebanyak 260 orang yang bertempat di Kelurahan Sagatani, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Selasa (17/11/2020).

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolda Kalimantan Barat dan Gubernur Kalimantan Barat, Kapolres se-Kalimantan Barat serta Bupati dan Walikota se-Kalimantan Barat juga jajaran Petinggi Polda Kalimantan Barat ini juga dirangkai dengan peninjauan pembangunan SPN Polda Kalbar, selain itu juga dilakukan penanaman sejuta pohon dikawasan SPN Polda Kalbar.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa yang hadir dalam acara tersebut mengatakan SPN Polda Kalbar ini akan menjadi harapan besar masyarakat Kalimantan Barat tidak terkecuali Kabupaten Landak untuk menyiapkan anak-anak daerah bisa menjadi seorang polisi.

"Kita berharap dengan adanya gedung SPN baru ini menjadi harapan besar bagi anak-anak daerah di Kalimantan Barat terkhusus di Kabupaten Landak, dapat mewujudkan cita-cita mereka menjadi anggota Polisi. Semoga Kuota Penerimaan Polri di Kalimantan Barat menjadi bertambah juga," ungkap Karolin.

Selain itu, Bupati Karolin juga menjelaskan bahwa Pemkab Landak juga berkontribusi dalam pembangunan SPN tersebut dengan membangun gedung aula SPN. Kita juga berkontribusi untuk SPN ini dengan membangun gedung aula SPN melalui dana hibah Pemkab Landak. Sudah kita lihat juga gedungnya 100% sudah bisa digunakan, waktu kita melihat gedung aula tersebut, mereka di SPN sudah menggunakan gedung tersebut untuk melakukan vidcon," jelas Karolin.

Untuk Gedung Aula SPN Polda yang merupakan bantuan hibah dari Pemerintah Kabupaten Landak dilengkapi dengan fasilitas gudang, ruang pengelola, ruang ganti, ruang operator panggung, dan WC. (MC/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini