|

Streaming Radio Suara Landak

Pastikan Bebas dari Covid-19, Personel Polsek Meranti Lakukan Tes Swab

Petugas kesehatan mengambil sampel swab personel Polsek Meranti.

Meranti
(Suara Landak) - Petugas Kepolisian  merupakan salah satu profesi yang bisa dikatakan cukup rentan tertular Covid-19 karena dalam setiap pelaksanaan tugasnya kerap bersinggungan langsung dengan masyarakat.

Bahkan, dalam penanganan Covid-19, Polri merupakan salah satu garda terdepan yang terlibat dalam upaya pencegahan dari sosialisasi hingga evakuasi.

Untuk memastikan bebas dari Covid-19, beberapa orang Personel Polsek Meranti menjalani tes swab di Puskesmas Kecamatan Meranti, Jumat (13/11/2020) siang.

Pemeriksaan tes swab tersebut dilaksanakan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Meranti yang diikuti oleh 6 orang personel Polsek Meranti. 

Secara terpisah Kapolsek Meranti Ipda Hendra Setyawan saat dihubungi terkait hal tersebut membenarkan kegiatan itu bertujuan untuk mendeteksi secara dini dan memastikan setiap personel Polsek Meranti bebas dari Covid-19.

"Tes swab ini penting terutama bagi para petugas yang melakukan pelayanan publik yang berhubungan atau berinteraksi langsung dengan masyarakat, untuk memastikan kondisinya sehat dan aman dari Covid-19,” kata Hendra. (JP/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini