|

Operasi Yustisi Gencar Digelar Polsek Meranti untuk Disiplinkan Masyarakat Patuhi Prokes

Kegiatan dalam operasi yustisi di Meranti.

Meranti
(Suara Landak) - Polsek Meranti menggelar Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) seperti penggunaan masker bertempat di depan Mapolsek Meranti, Senin (9/11/ 2020) pagi.

Polsek Meranti terus bergerak melakukan tindakan bagi masyarakat tidak menggunakan masker, baik pejalan kaki, pengendara sepeda motor maupun pengendara mobil dengan diberikanya sanksi kepada pelanggar berupa teguran tertulis sambil mendata setiap pelanggar agar mengulangi pelanggaran yang sama.

Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Kapolsek Meranti Ipda Hendra Setyawan melalui Kasi Humas Polsek Meranti Bripka John Pranathan Parere mengatakan dengan tertib 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dapat mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 masuk di wilayah Kecamatan Meranti.

"Sampai saat ini kita tetap gencar menghimbau serta mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi penerapan protokol kesehatan, agar masyarakat Kecamatan Meranti tetap aman dari virus corona," tutup John. (Warant/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini