|

Minimalisir Aksi Kejahatan, Kabag Ops Polres Landak Pimpin Hari Pertama Operasi Pekat

Apel konsolidasi Operasi Pekat di Polres Landak.

Ngabang
(Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan melalui Kabag Ops Polres Landak Kompol Ida Bagus Gde Sinung memimpin hari pertama pelaksanaan Operasi Penyakit Masyarakat (Operasi Pekat) di halaman Polres Landak, Kamis (12/11/2020).

Saat pelaksanaan apel konsolidasi yang dipimpin Ida Bagus dan dihadiri oleh masing-masing Kasatgas dan personel yang sudah ditunjuk oleh pimpinan untuk mengawaki kegiatan Operasi Pekat menyampaikan beberapa pesan dari pimpinan.

Ida Bagus berkata bahwa operasi pekat ini bertujuan untuk meminimalisir aksi kejahatan terutama pada malam hari dan diharapkan dalam pelaksanaan tetap ramah dan santun saat melakukan pemeriksaan.

"Pelaksanaan operasi saat memeriksa warga dengan ramah dan santun" ucap Ida Bagus

Ida Bagus menyampaikan sasaran Operasi Pekat adalah perjudian, prostitusi, premanisme, minuman keras (miras), senjata tajam (sajam), narkoba dan kembang api atau petasan.

Tidak lupa Ida Bagus mengingatkan kepada personel dalam pelaksanaan operasi tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan saat komunikasi, jaga jarak dan menggunakan masker" kata Ida Bagus. (Unggul/Fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini