|
Streaming Radio Suara Landak

Kompak, Polsek dan Koramil Menyuke Lakukan Pengamanan Penyaluran BST

TNI-Polri melakukan pengamanan penyaluran BST.

Menyuke
(Suara Landak) - Aparat gabungan Polsek Menyuke bersama Koramil Menyuke dengan kompak melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari pemerintah di kantor Pos Darit Kecamatan Menyuke, Rabu (25/11/2020).

Kehadiran petugas gabungan TNI-Polri yang bersinergi bersama petugas Pos tersebut bertujuan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif selama kegiatan penyaluran bantuan sosial tersebut.

Di tempat lain, Kapolsek Menyuke Polres Landak Akp Sujiyanto mengungkapkan bahwa pihaknya tidak mau underestimate dengan situasi yang ada, penjagaan dan pengamanan aparat gabungan dilakukan untuk antisipasi hal yang tidak diinginkan.


"Kita jangan underestimate, dengan situasi yang ada. Penjagaan dan pengamanan adalah untuk memastikan kelancaran penyaluran BST, dengan hadirnya petugas diharapkan kegiatan berjalan lancar," terang Kapolsek Menyuke.

Untuk penyaluran bantuan sosial itu sendiri telah dibagi waktunya oleh panitia, sehingga tidak menimbulkan kerumunan orang banyak yang dikhawatirkan dapat menjadi sumber penularan Covid-19.

Sesuai dengan data dari petugas Kantor Pos,  dibagikan bantuan sosial untuk warga Desa Anik Dingir, warga Desa Lintah Betung, warga Desa Bagak dan Desa Ongkol Padang yang jumlah keseluruhan penerima sebanyak 449 orang.

Danramil Menyuke Peltu Suparlan mengungkapkan, bahwa pihaknya akan selalu mendukung Polri dalam mengamankan program dari pemerintah.

"TNI-Polri kompak di Menyuke, dan tentunya selalu bersinergi dengan pemerintah daerah untuk menjaga kondusifitas di Kecamatan Menyuke," kata Danramil Menyuke. (Ewaldus/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini