|

Kapolsek Mempawah Hulu Tegur Masyarakat Tidak Pakai Masker

Sejumlah polisi memberikan teguran dan menghampiri warga yang tidak menggunakan masker dan 

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Polsek Mempawah Hulu terus melakukan operasi yustisi dalam rangka mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan, Rabu (4/11/2020).

Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni sebagai penanggung jawab pelaksanaan operasi yustisi mengatakan, kegiatan operasi ini rutin dilakukan agar masyarakat mengerti betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Lebih lanjut dikatakannya, penetapan protokol kesehatan merupakan salah satu upaya yang dilakukan Pemerintah untuk menghambat penyebaran Covid-19 yang akhir-akhir ini masih meningkat di sejumlah daerah.

Sasaran operasi yustisi ini yaitu masyarakat yang tidak menggunakan masker atau masyarakat yang berkerumun serta berada di tempat keramaian. 

"Sesuai protokol kesehatan, warga diminta selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir," katanya.

Iptu Asep Tabroni menambahkan dalam operasi yustisi kali ini masih ditemukan warga masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, seperti tidak pakai masker. 

Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni mengharapkan dengan rutin melaksanakan kegiatan operasi yustini, masyarakat semakin sadar dan memahami pentingnya mengikuti protokol kesehatan.

"Semoga pandemi ini cepat dan segera berakhir," tambahnya. (Widi/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini