|

Kapolsek Mempawah Hulu Ajak Terapkan 4M

Polisi ajak terapkan 4M.

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Terkait dengan situasi kondisi saat ini tentang meningkatnya kasus konfirmasi fositif Covid-19 di wilayah Kecamatan Mempawah Hulu, petugas patroli Polsek Mempawah Hulu mengimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan (prokes).

Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni mengajak menerapkan 4M yaitu Menggunakan masker dengan benar, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

"Kemudian kami minta untuk seluruh warga  masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan terhadap penyebaran, penularan dan pencegahan Covid-19,” jelas Iptu Asep Tabroni.

Selain itu, guna menjaga sinergitas dan kemitraan Polri dan masyarakat, Polsek Mempawah Hulu terus meningkatkan kegiatan patroli sekaligus bersilaturahmi dan dialogis dengan warga untuk menyampaikan imbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Dalam pelaksanaannya anggota patroli Polsek Mempawah Hulu mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing serta mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi aman.

“Kami minta agar seluruh warga masyarakat dapat bahu membahu dengan Polsek Mempawah Hulu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta jangan percaya dan harus mencegah adanya berita berita bohong (Hoax), sehingga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Mempawah Hulu  selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” lanjut Iptu Asep Tabroni.

Kapolsek Mempawah Hulu ini juga menyampaikan bagi warga masyarakat yang melihat, mendengar dan mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor ke Polsek Mempawah Hulu agar dapat segera untuk diantisipasi.

Salah satu warga Kecamatan Mempawah Hulu, Oman menyatakan akan selalu bekerjasama dengan aparat keamanan dari Polsek Mempawah Hulu dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami atas nama warga mengucapkan terimakasih kepada Polsek Mempawah Hulu yang selalu hadir ditengah tengah warga masyarakat, sehingga kami sebagai warga merasa terlayani, terlindungi dan terayomi,” ucap Oman. (Widi/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini