|
Streaming Radio Suara Landak

Hadiri Lokakarya Mini, Binmas Polres Landak Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Suasan lokakarya mini

Ngabang
(Suara Landak) - Kanit Binkamsa Polres Landak, Bripka Diwan Saputra menghadiri kegiatan loka karya mini di kantor Desa Engkangin, Kecamatan Air Besar, Rabu (25/11/2020).

Bripka Diwan Saputra menyampaikan imbauan kamtibmas dan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaan tersebut dihadiri oleh Kasi Jaminan Pelayanan KB Kabupaten Landak Endang Sulastri, Sekretaris Camat Air Besar Ya' Rubai, Kepala Desa Air Besar Adri dan Perangkat Desa serta tokoh masyarakat Kecamatan Air Besar.

Diwan menyampaikan menjelang akhir tahun 2020 tindak kriminalitas semakin meningkat diharapkan kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam menyimpan kendaraan selain itu apabila berbelanja tidak menggunakan perhiasan yang dapat memancing perkara pidana.

"Biasakan untuk mengunci stang sepeda motor dan jangan memakai perhiasan apabila berbelanja guna menghindari pelaku jambret," ucap Diwan

Selain itu, Diwan juga berkata bahwa saat ini virus Covid-19 masih mewabah dan belum ada obatnya. Ia berharap untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan Peraturan Bupati Landak Nomor 41 tahun 2020 mengenai penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan.

"Terapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dengan mencuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan tidak membuat acara yang menimbulkan kerumunan," kata Diwan

Adri mengucapkan terima kasih atas kedatangan Binmas Polres Landak dan Kasi Jaminan Pelayanan KB Kabupaten Landak yang datang serta memberikan imbauan dan informasi mengenai keamanan dan juga kesehatan.

"Terimakasih atas kunjungan dan imbuhan yang di berikan dari Binmas Polres Landak dan Kasi KB Kabupaten Landak," sahut Adri. (Unggul/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini