|

Forkopimcam Menjalin Terus Lakukan Sosialisasi SE Bupati Landak Kepada Masyarakat

Forkopimcam Menjalin mensosialisasikan Surat Edaran Bupati Landak kepada masyarakat pada malam hari.

Menjalin
(Suara Landak) - Forkopimcam Menjalin terus melakukan imbauan agar masyarakat tetap disiplin untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Jumat (6/11/2020) malam.

Kegiatan ini akan kami lakukan terus menerus dalam beberapa hari ini di dalam surat Edaran Bupati Landak khususnya di Kecamatan Menjalin akan diberlakukan pembatasan kepada masyarakat sekitarnya kegiatan warga sampai pukul 19.00 wib dan kami akan selalu memantau perkembangannya," tutur Ketua Satgas Kecamatan Covid-19 Fortunata Didian.

Didian menambahkan dalam pelaksanaan kegiatan ini, pihaknya akan berkerja keras dan harus maksimal untuk melakukan pencegahan Covid-19. 

Dirinya meminta dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Menjalin untuk saling peduli agar bisa terhindar dari Covid-19.

Kapolsek Menjalin, Iptu Burhan Nuddin menuturkan bersama anggotanya akan terus  menjaga situasi tetap aman dan mencegah gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Menjalin.

"Semoga kita semuanya selalu diberikan kesehatan, kekuatan kemudahan dalam pelaksanaan kegiatan ini untuk menuju Menjalin yang lebih baik lagi kedepannya," ujarnya.

Iptu Burhan mengimbau agar masyarakat tetap disipilin untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan. (Rodiansyah/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini