|

Dump Truck vs Sepeda Motor, Salah Satu Korban Kritis

Korban lakalantas di Desa Senakin.

Sengah Temila
(Suara Landak) - Terjadi kecelakaan lalulintas antara mobil dump truck warna kuning dengan sepeda motor warna hitam di Jalan Raya Pontianak-Ngabang Dusun Senakin Desa Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Senin (9/11/2020) siang.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel melalui unit lakalantas Polsek Sengah Temila Bripka Suristiono mengatakan bahwa mobil dump truck yang dikendarai Asikin (57) datang dari arah Pontianak, sesampainya di TKP mobil tersebut berbelok ke kanan jalan. 

Secara bersamaan tiba-tiba dari arah berlawanan, melaju sepeda motor  dikendarai Yuda yang saat itu berboncengan dengan Adrianus Reno. 

"Karena laju motor tinggi, sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan," kata Bripka Suristiono.

Atas kejadian tersebut Yuda (17), laki-laki, yang merupakan seorang pelajar serta beralamat di Dusun Sungai Laki Desa Sungai Laki Kecamatan Mempawah Hulu, Landak menggalami patah kaki sebelah kiri, patah tangan sebelah kiri, kaki kanan lecet, perut mengalami luka lecet, telinga sebelah kanan mengeluarkan darah hingga dirujuk ke rumah sakit Pontianak.

Sedangkan yang dibonceng, Adrianus Reno (15), laki - laki, yang juga merupakan pelajar dan juga beralamat di Dusun Sungai Laki, Desa Sungai Laki Kecamatan Mempawah Hulu, Landak menggalami lecet kaki sebelah kiri dan lecet pada pelipis muka sebelah kiri.

"Sementara di rawat di rumah keluarganya di senakin," ujar Bripka Suristiono.

Adapun tindakan yang dilakukan unit Lakalantas Polsek Sengah Temila yaitu mendatangi TKP, membuat sket kasar TKP, mengatur arus lalu lintas dan mendata identitas korban serta mengamankan barang bukti dan supir mobil dump truck di Polsek Sengah Temila. (Simson/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini