|

Streaming Radio Suara Landak

DPRD Landak Gelar Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang ll serta Penyampaian Laporan Hasil Reses

Suasana rapat paripurna DPRD Landak, Kamis (05/11/2020).

Ngabang
(Suara Landak) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak kembali menggelar rapat paripurna tentang pembukaan masa sidang ll Tahun 2020 dan penyampaian laporan hasil Reses Anggota DPRD Kabupaten Landak pada setiap masing-masing Daerah Pemilihannya (Dapil), Kamis (05/11/2020).

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Landak tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Landak Heri Saman, dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Landak, Sekwan dan Sekretariat DPRD Landak. 

Dalam sambutannya Heri Saman mengatakan, pada kegiatan kali ini yaitu mengadakan rapat Paripurna ke-1 masa Sidang ke II dengan agenda pembukaan masa sidang dan penyampaian laporan hasil reses yang dilaksanakan oleh Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Landak, melalui juru bicara masing-masing dapil. Dapil 1 oleh Yohanes Desianto, Dapil 2 Margareta, Dapil 4 Adrianus Andika, Dapil 5 Cahyatanus, dan Dapil 3 diwakili oleh Ketua DPRD Langsung karena berasal dari dapil tersebut.

"Penyampaian yang disampaikan yaitu terdiri dari 5 Dapil (Daerah Pemilihan) semuanya sudah menyampaikan laporannya berkaitan dengan aspirasi mereka yang didapatkan dilapangan. Intinya semua dari Aspirasi itu kita akomodir dan akan dibahas bersama nanti dengan pihak Eksekutif," ucap Heri Saman.

Ia juga mengatakan kalau dilihat dari semua laporan hasil reses dari semua Dapil (Daerah Pemilihan) dan berkaitan dengan situasi Pandemi Covid-19 ini juga mereka sepakat bahwa ini menjadi tugas bersama untuk menangkalnya atau memutus mata rantai penyebarannya.

"Berkaitan dengan aspirasi masyarakat, baik berupa infrastruktur jalan, jembatan dan sarana pertanian, pemberdayaan untuk kelompok tani, maupun juga tenaga-tenaga guru yang masih kekurangan, disampaikan oleh masyarakat dimasing-masing daerah pemilihannya. Aspirasi-aspirasi masyarakat di atas semuanya sudah dilaporkan oleh juru bicara dapilnya masing-masing pada rapat paripurna tadi," tambahnya. (MC DPRD Landak/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini