|

DPRD Landak Bahas Propemperda Tahun Anggaran 2021

Ketua DPRD Landak, Heri Saman.

Ngabang
(Suara Landak) - Ketua DPRD Landak Heri Saman menggelar rapat bersama Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) DPRD Kabupaten Landak dalam pembahasan Program Pembentukan Peraturan Daerah tahun anggaran 2021.

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Sidang Kantor DPRD Landak yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Landak Heri Saman didampingi Wakil Ketua Oktapius dan dihadiri oleh Anggota Program  Pembentukan Peraturan Daerah (Propepemperda). 

Dalam penyampaiannya Heri Saman mengungkapkan untuk mengsingkronisasi program pembentukan daerah Kabupaten Landak baik itu berasal dari inisiatif, eksekutif maupun raperda prakarsa DPRD Kabupaten Landak.

"Dari inisiatif eksekutif sudah disampaikan melalui surat sekda landak yaitu sebanyak 13 raperda berasal dari inisiatif eksekutif. 5 prakarsa DPRD Landak untuk anggaran tahun 2021, karena ini memang menjadi keharusan yang disusun bersamaan dengan penetapan APBD Landak tahun anggaran 2021," jelas Heri Saman.

Ia juga menegaskan sudah ada singkronisasinya dan akan segera dibuat keputusan DPRD tentang Propemperda, mudah-mudahan ini bisa sesuai dengan target sehingga bisa terealisasi pada tahun 2021. (MC DPRD Landak/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini