-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Lakukan Sambang dan Tegur Warga Tidak Memakai Masker

Polisi membaur bersama masyarakat.

Menyuke
(Suara Landak) - Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak, Bripka Ewaldus Leo melakukan sambang warga binaanya dan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mensosialisasikan anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona, Sabtu (31/10/2020) malam.

Bripka Ewaldus Leo menjelaskan selain menegur warganya yang tidak memakai masker, melalui sambang tersebut Bhabinkamtibmas meminta masyarakat untuk selalu waspada terhadap penularan virus corona. 

“Kami minta masyarakat harus menaati protokol kesehatan supaya tidak mudah terjangkit wabah virus corona,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas ini mengajak warga untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Corona menuju Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Perlu kita ketahui bahwa peraturan dan anjuran pemerintah bertujuan untuk kebaikan seluruh warga, dengan kata lain perekonomian warga tetap berjalan, namun tetap waspada dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 demi memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19," ujarnya.

Lanjut Timotius Niko saat bertemu masyarakat mengingatkan warga untuk melakukan langkah-langkah pencegahan diantaranya dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, hidup bersih, dan tidak mudah percaya dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya. (Timotius/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini