|

Tidak Pakai Masker, Seorang Remaja Dicatat Namanya dan Diberikan Teguran oleh Bhabinkamtibmas

Bhabinkamtibmas Bripka Muhammad Harmoko mencatat data seorang remaja yang tidak menggunakan masker.

Kuala Behe
(Suara Landak) - Kehadiran Bhabinkamtibmaa Polsek Kuala Behe Bripka Muhammad Harmoko melakukan sambang dan mensosialisasikan anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona.

Bripka Muhammad Harmoko mengajak seorang remaja untuk selalu memakai masker. Ia juga berikan teguran karena kedapatan tidak memakai masker serta dicatat namanya agar tidak menggulangi lagi, Rabu (21/10/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe ini menjelaskan, melalui sambang tersebut ia meminta masyarakat untuk selalu waspada terhadap penularan virus corona. 

“Kami minta masyarakat harus menaati protokol kesehatan supaya tidak mudah terjangkit wabah virus corona ,” ujarnya

Dalam kesempatan tersebut Bripka Muhammad Harmoko juga mengajak warga untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 menuju Adaptasi Kebiasaan Baru.

"Saat bertemu masyarakat, menyampaikan apa yang sedikit kami ketahui tentang wabah virus Covid-19 dan mengingatkan warga untuk melakukan langkah-langkah pencegahan diantaranya dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, hidup bersih, dan tidak mudah percaya dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya," ungkap Bhabinkamtibmas Bripka Muhammad Harmoko. (Heriyanto/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini