|

Tak Patuhi Anjuran Pemerintah, Anggota Piket Polsek Kuala Behe Berikan Teguran

Polisi mendatangi warga yang nongkrong di warung tanpa menggunakan masker.
Kuala Behe (Suara Landak) - Anggota piket Polsek Kuala Behe, Bripka Roni Riansyah sebagai Kajaga Regu II bersama Bripka Hendriansyah melaksanakan patroli sapa dan sambang dialogis kepada warga yang nongkrong di warung supaya selalu menggunakan masker, Jumat (2/10/2020) malam.

Anggota piket ini juga memberitahukan pemilik usaha warung harus memakai masker untuk menghindari terjangkitnya virus corona yang saat ini masih belum berakhir.

Dalam patroli sambang dialogis tersebut Bripka Roni Riansyah memberikan imbauan seputar tentang protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

"Tetap patuhi protokol kesehatan seperti selalu jaga jarak aman terhadap penularan virus,selalu cuci tangan bersih dengan hand sanitizer dan serta selalu memakai masker jika keluar rumah," ujarnya.

Roni berharap warga Kecamatan Kuala Behe bisa mengerti bahwa penyebaran virus Corona ini adalah masalah yang serius dan harus dicegah bersama.

“Sebetulnya ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, agar tidak terkena virus Corona. Oleh karenanya, saya imbau lebih baik berada di rumah saja dan jangan suka berkumpul di tempat kerumunan,” ungkapnya. (Heriyanto/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini