|

Selain Jaga Kamtibmas, Polsek Menyuke Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan

Dua petugas Polsek Menyuke menghampiri warga dan menyampaikan imbauan kamtibmas dan protokol kesehatan.

Menyuke
(Suara Landak) - Personel Polsek Menyuke secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan patroli dan dialogis pada siang hari guna untuk menyampaikan imbauan kamtibmas dan juga sosialisasi tentang Covid-19.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan Aipda Yesi Hananto bersama Briptu Efdi di Pasar Darit Kecamatan Menyuke, Rabu (14/10/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan imbauan kepada warga yang nongkrong agar menerapkan protokol kesehatan.

"Tujuannya agar masyarakat selalu waspada terhadap segala macam tindak kejahatan, jangan sampai lengah dan menjadi korban kejahatan, Pesonil Polsek Menyuke juga meminta waspada terhadap penyebaran virus Corona yang sekarang masih menjadi permasalahan dunia," pungkas Yesi Hananto.

Kapolsek Menyuke Akp Sujiyanto saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya selalu memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat setiap kali melakukan patroli siang maupun malam.

“Tujuannya agar masyarakat waspada terhadap segala macam tindak kejahatan serta waspada terhadap penyebaran virus Corona yang sekarang masih kita hadapi, sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif,” tukasnya. (Timotius/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini