|

Streaming Radio Suara Landak

Propam Polres Landak Laksanakan Ops Gaktibplin di Polsek Air Besar

Kasi Propam Polres Landak bersama tim melaksanakan Operasi Gaktibplin terhadap personel Polsek Air Besar.
Air Besar (Suara Landak) - Kasi Propam Polres Landak bersama tim mendatangi Kantor Polsek Air Besar untuk melaksanakan Operasi Gaktibplin terhadap personel Polsek Air Besar, Selasa (6/10/2020).

Gaktiplin adalah kegiatan penegakan disiplin yang dilaksanakan oleh petugas Provos kepada personel Polri dengan sasaran sikap tampang, surat nyata diri, kehadiran anggota dan surat izin penggunaan senjata api yang bertujuan untuk mengingatkan kepada anggota untuk selalu tampil maksimal sesuai dengan peraturan Kepolisian baik secara fisik maupun administrasi demi menjaga citra Kepolisian.

Kapolsek Air Besar, Iptu R Doloksaribu mengatakan dalam kegiatan tersebut sebanyak 3 personil Polsek Air Besar yang melakukan pelanggaran ringan dikarenakan sikap tampang kurang rapi dan surat nyata diri yang tidak lengkap.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kasi Propam beserta tim karena sudah mengingatkan kami, dan kedepannya akan kami perbaiki segala kekurangan demi menjaga citra Polri," ujar Iptu R Doloksaribu. (Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini