|

Streaming Radio Suara Landak

Presiden FIFA, Infantino dinyatakan Positif Covid-19

Presiden IFA Gianni Infantino berpose di samping Trofi Piala Dunia Wanita setelah pengumuman bahwa Australia/Selandia Baru adalah tuan rumah pemenang Piala Dunia Perempuan FIFA 2023. (Foto: AFP)

Suara Landak
- Dilansir dari VOA, Presiden Ferderasi Sepak Bola Internasional (Fédération Internationale de Football Association/FIFA) Gianni Infantino dinyatakan positif Covid-19. Organisasi tersebut mengatakan, Selasa (27/10/2020), Infantino memiliki gejala ringan dan "telah segera mengisolasi diri dan akan tetap di karantina setidaknya selama 10 hari."

FIFA mengatakan, orang-orang yang berhubungan dengan Infantino dalam beberapa hari terakhir telah diberitahu, "untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan.”

Infantino tidak banyak bepergian selama pandemi virus corona, tetapi dia diketahui menghadiri upacara penandatanganan normalisasi hubungan Israel dengan Uni Emirat Arab dan Bahrain di Gedung Putih pada bulan lalu, sebagaimana dilansir dari Associated Press.

Infantino adalah pengacara yang berasal dari Swiss. Infeksi Infantino terjadi ketika Swiss melaporkan lonjakan kasus Covid-19. Swiss telah melaporkan 127 ribu kasus pada tahun ini, dengan lebih dari 23 ribu kasus sejak Jumat (23/10/2020). 


Sumber : VOA

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini