|

Polsek Menjalin Masih Lakukan Pengamanan Penyaluran BST di Kantor Pos

Suasana penyaluran BST di Kantor Pos Menjalin.

Menjalin
(Suara Landak) - Bertempat di Kantor Pos dan Giro Menjalin masih berlangsung penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, Rabu (21/10/2020).

Penyaluran BST hari ke-2 dari Pemerintah Pusat ini dimulai pukul 08.00 WIB. Anggota Polsek Menjalin Rodiansyah mengatakan pihaknya terus melakukan pemantauan dan monitor kegiatan tersebut.

"Sebelum acara dimulai kita tidak pernah bosan memberikan Imbauan kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19, memakai masker dan menjaga jarak," ujar Rodiansyah.

Rodiansyah berharap bagi masyarakat yang mendapatkan bantuan agar uangnya digunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan biaya hidup di masa Pandemi.

"Mohon maaf jangan untuk berpoya-poya karena Pemerintah sudah sangat membantu bapak-ibu yang mendapatkan bantuan tersebut," tambahnya.

Data dari Panitia penyelenggara Kantor Pos dan Giro, masyarakat yang datang menerima BST terdiri dari Desa Menjalin 102 penerima, Desa Tempoak 86 penerima, Desa Rees 55 penerima dan Desa Bengkawe 110 penerima dengan total sebanyak 353 penerima.

"Sudah 8 Desa yang menggambil bantuan untuk di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak selama kegiatan berlangsung masyarakat dengan tertib dalam pengambilan bantuan situasi kondusif dan kita akan laporkan kepada pimpinan Kapolsek," tutup Rodiansyah. (Rilis/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini