|

Polsek Kuala Behe Sambangi Warga dan Menyampaikan Anjuran Pemerintah tentang Covid-19

Polisi sampaikan anjuran pemerintah dalam pencegahan Covid-19.

Kuala Behe
(Suara Landak) - Kehadiran Bhabinkamtibmaa Polsek Kuala Behe Bripka Anuar Sadat menyambangi warganya dan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mensosialisasikan anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona, seperti menaati social/physical distancing dan memahami adaptasi kehidupan baru terkait virus corona, Senin (18/10/2020).

Bripka Anuar Sadat menjelaskan, melalui sambang tersebut, ia meminta masyarakat untuk selalu waspada terhadap penularan virus corona.

“Kami minta masyarakat harus menaati protokol kesehatan supaya tidak mudah terjangkit wabah virus corona,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Anuar Sadat mengajak kepada warga untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19 menuju adaptasi kebiasaan baru.

"Perlu kita ketahui bahwa peraturan dan anjuran pemerintah bertujuan untuk kebaikan seluruh warga, dengan kata lain perekonomian warga tetap berjalan namun tetap waspada dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran Covid-19. Demi memutus mata rantai penyebaran Virus Covui-19," kata dia.

Lanjutnya saat bertemu masyarakat, Bripka Anuar Sadat menyampaikan sedikit informasi tentang wabah Covid-19 dan mengingatkan warga untuk melakukan langkah-langkah pencegahan diantaranya dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, hidup bersih, dan tidak mudah percaya dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya. (Heriyanto/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini