-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Polres Landak.

Ngabang (Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro membuka pelaksanaan gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di ruang BKPM Polres Landak, Rabu (28/10/2020).

Kegiatan ini mengangkat tema dengan keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW kita kuatkan persaudaraan dan kepedulian guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif serta do'a bersama untuk keselamatan bangsa dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Polres Landak.

Polres Landak mengundang ketua MUI Kabupaten Landak Ustadz Lukman Qosim guna mengisi tausiyah singkat serta dihadiri oleh PJU dan anggota yang sudah ditunjuk.

Ade saat membuka kegiatan menyampaikan dalam pelaksanaan kali berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena di masa Pandemi Covid-19 saat ini maka anggota yang hadir pun di batasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Karena suasana masih Pandemi Covid-19, maka yang hadir dibatasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan" ucap Ade.

Dalam tausiyahnya Ustadz Lukman Qosim, ia berpesan untuk dapat meneladani perilaku hidup Rasulullah SAW agar hidup selamat dunia akhirat.

"Saat ini kita tidak bisa bertemu dengan Nabi Muhammad SAW bagaimana cara kita meneladani perilaku hidup beliau dengan cara belajar dengan ulama karena ulama adalah pewaris Nabi yang akan mengajarkan kita," kata Ustadz Lukman.

Ustadz Lukman menambahkan segala sesuatu yang disedekahkan dengan niat karena Allah, maka Allah akan semakin menambah rezeki kita. (Unggul/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini