|

Patroli Malam, Bayu Bacakan Protokol Kesehatan Covid-19 Kepada Warga

Bripda Petrus Bayu membacakan sanksi yang didapat apabila melanggar protokol kesehatan.
Menjalin (Suara Landak) - Personel Polsek Menjalin terus melaksanakan patroli dan memberikan imbauan protokol kesehatan Covid-19 kepada warga Menjalin, Sabtu (3/10/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bripka Rodiansyah selaku Ka Jaga yang ditunjuk paling Senior, Bripka Roni dan Bripda Petrus Bayu.

"Kami melaksanakan kegiatan patroli dengan menggunakan kendaraan Dinas Polsek," ujar Bayu.

Kegiatan rutinitas ini dilaksanakan untuk menjaga situasi tetap aman di wilayah Kecamatan Menjalin dan mencegah gangguan kamtibmas.

"Dimulai dari perbatasan Dusun Lonjengan Desa Sepahat berbatasan dengan Kabupaten Mempawah," tutur Bayu.

Bayu mengatakan setiap bertemu warga, baik sedang nongkrong di warung-warung ataupun yang sedang santai di pinggiran jalan akan mereka datangi untuk mensosialisasikan Pergub no 110 dan peraturan Bupati No 41.

Bayu juga membacakan sanksi apabila sudah sering ditemukan orang yang sama tidak menggunakan masker yaitu dengan penindakan tegas kerja sosial selama 30 menit.

"Ayo kita ikuti anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak tidak melakukan perkumpulan tetap jaga keamanan bagi yang sudah menggunakan masker kita ucapkan terima kasih," tutup Bayu. (Rodiansyah/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini