|

Kasi Propam Polres Landak Gelar Gatibplin di Polsek Mandor

Siepropam Polres Landak melakukan kegiatan Gaktibplin di Polsek Mandor.

Mandor
(Suara Landak) - Dipimpin kasi Propam Polres Landak Ipda Abdul Jalal bersama 7 personil Siepropam Polres Landak melakukan kegiatan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap personel jajaran Polres Landak khususnya Polsek Mandor, Senin (12/10/2020).

Kegiatan dilaksanakan di halaman Polsek Mandor dan diikuti seluruh personel Polsek Mandor.

Dalam arahannya kasi Propam Polres Landak menegaskan pada seluruh personel Polsek Mandor untuk selalu mengikuti arahan dan petunjuk pimpinan serta melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur.

"Laksanakan tugas dengan baik, jaga performance baik dari pakaian dan sikap tampang dan tetap semangat dalam setiap pelaksanaan tugas," ungkapnya.

Selanjutnya personel Siepropam Polres Landak melakukan pemeriksaan baik dari pakaian, sikap tampang dan surat menyurat jati diri serta kendaraan.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menyambut baik apa yang dilakukan oleh Siepropam Polres Landak dimana selalu melakukan peningkatan kedisiplinan bagi seluruh Personel Polres Landak khususnya Polsek Mandor.

"Dengan adanya kegiatan ini seluruh personel Polsek Mandor lebih meningkatkan kedisiplinannya baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya. (Aleksander/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini