|

Kapolsek Sengah Temila Hadiri Musdes di Desa Saham

Suasana Musdes di Kantor Desa Saham.

Sengah Temila
(Suara Landak) - Desa Saham Kecamatan Sengah Temila melaksanakan kegiatan rapat Musyawarah Desa (Musdes) tahun anggaran 2021 yang berlangsung di Aula Kantor Desa Saham, Rabu (14/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut hadir Camat Sengah Temula Emilius, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel, Danramil Sengah Temila diwakili Serka Damianus Amit, Sekdes Saham F Panus D, Pendamping Desa Kecamatan Sengah Temila Verawati, Eduardus, Albertus serat para Kadus, RT, dan Timanggung Binua Samahung Desa Saham FX Iloe.

Camat Sengah Temila mengatakan bahwa kegiatan Musdes sangat perlu dilaksanakan untuk menampung aspirasi demi pembangunan desa pada saat Musrembang.

"Usulan-usulan yang diajukan tersebut tidak semuanya diakomodir karena pembangunan diutamakan pada yang perioritas," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sengah Temila Ipda Chanel mengatakan bahwa Polri khususnya Polsek Sengah Temila sangat mendukung apa yang telah dikerjakan oleh pemerintah desa tetapi yang sifatnya positif. 

"kita harus bijak dalam menanggapi apapun yang menjadi keputusan dari kades terkait usulan-usulan yang diajukan karena pembangunan akan di utamakan pada skala perioritas dan harapannya hindari penyelewengan mari bersama untuk lakukan pengawasan" katanya.

Kapolsek Sengah Temila juga mengajak peran serta dari masyarakat untuk mendukung program pemerintah dimana saat sekarang kondisi masih dalam penanganan Covid-19. (Simson/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini